PDI Perjuangan Menang, Mustafa Menang

Bupati Lampung Tengah, Mustafa menghadiri Rapat Kerja Daerah DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, Minggu (5/3). Mustafa yang juga Ketua DPW Nasdem Lampung tersebut berharap ada sinergisitas antara partai besutan Megawati tersebut dengan dirinya. Diketahui, PDI Perjuangan merupakan partai pendukung kemenangan Mustafa pada pilkada lalu.

“Saya tidak akan melihat warna, tapi yang jelas PDI Perjuangan tetap dihati saya. PDI Perjuangan menang Mustafa menang itu tema kita hari ini, ” ujarnya.

Mustafa juga akan berusaha untuk merealisasikan cita-cita DPC PDI Perjuangan untuk membangun gedung pertemuan yang di klaim akan menjadi yang terbagus di Lampung.

“Saya juga akan tetap mendukung apa yang menjadi cita-cita awal kita. Saya juga berharap kita tetap solid untuk Lampung Tengah,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD, Bambang Suryadi mengomentari setelan pakaian Mustafa yang pada hari itu berbaju hitam. “Warna merah bagi kami harga mati, tapi warna hitam yang berhati merah juga tetap perduli dengan kita,” ujarnya.

Kehadiran Mustafa,menurut Bambang bukan merupakan intrik politik jelang Pilgub melainkan balas budi. “Mustafa berhasil membangun Lampung Tengah. Tapi hari ini adalah balas budi bukan intrik politik. Walau bendera berbeda yang penting jangan mengganggu PDI Perjuangan, ” tegasnya.(GUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *