Dendi Tak Tertarik Maju Pilgub

Fokus dan akan menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Pesawaran sampai dengan masa jabatan berakhir. Kalau tidak, dimarah masyarakat yang telah memberinya amanah untuk memimpin.

Demikian dikatakan Bupati Pesawaran Dendi Romadhona kepada PeNa, menanggapi kabar burung tentang dirinya yang akan dicalonkan menjadi Wakil Gubernur Lampung pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Selain itu, Dendi juga menuturkan bahwa tidak ada hasrat untuk menjadi wakil gubernur.”Saya akan fokus di pembangunan pesawaran, kalau soal itu tidak ada hasrat. Pasti dimarah dengan masyarakat, karena mereka sudah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin Kabupaten Pesawaran sampai dengan selesai, ” kata Dendi, Kamis (2/3).

Menurutnya, daerah Pesawaran masih banyak yang harus dilengkapi dan dibangun agar bisa setara dengan kabupaten lain. “Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk memajukan Kabupaten Pesawaran, karena masih banyak yang harus dilengkapi dan dibangun agar bisa setara dengan kabupaten lain, ” tutur dia.

13 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *