Horee, Ke Bakauheni Bisa Naik Bus Trans Lampung

Sebagai bentuk pelayanan transportasi untuk masyarakat, Pemerintah Daerah Provinsi Lampung meluncurkan layanan Bus Trans Lampung yang nantinya menghubungkan Pelabuhan Bakauheni dan Bandara Radin Intan II di Branti. Bertempat di Lapangan Saburai, Rabu 21 Maret 2017, warga Bandar Lampung menyambut gembira layanan tersebut yang diluncurkan bersamaan dengan acara pesta rakyat dan syukuran HUT Provinsi Lampung ke-53.

Selain itu, Pemprov juga akan menyediakan Bus Trans Lampung secara gratis setiap hari Rabu khusus bagi mahasiswa dan pelajar. Adapun bus gratis ini mengambil rute Universitas Lampung (Unila) – Institut Teknologi Sumatera (Itera).

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutannya mengatakan semua layanan transportasi ini diharapkan dapat mewujudkan tersedianya angkutan publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan begitu, konektivitas dan mobilitas warga dapat lebih mudah. Apalagi perekonomian daerah Lampung saat ini terus berkembang. Hal ini bisa dilihat makin baiknya peringkat Lampung dari yang tadinya peringkat 25 menjadi 18 se-Indonesia.

329 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *