Warga Antusias Digelarnya Tubabar Expo

Sekretaris Daerah Tulangbawang Barat Herwan Sahri saat meresmikan pembukaan Tubaba Expo dalam rangka HUT Tubaba ke 8 di lapangan Kelurahan Dayamurni, kecamatan Tumijajar, Senin (27/3). (ist) 

 

TUMIJAJAR – Meski diguyur hujan warga Tubabar antusias menghadiri acara pembukaan kegiatan tahunan kabupaten setempat. Pameran Pembangunan Tubaba Expo dalam rangka HUT ke-8 Tulangbawang Barat, yang berlangsung di lapangan Kelurahan Dayamurni, kecamatan Tumijajar, Senin (27/3).

Menurut ketua panitia umum Tubaba Expo, Perana Putera dalam sambutannya mengatakan, tujuan Tubaba Expo diantaranya untuk meningkatkan jaringan komunikasi bagi pelaku seni dan jajaran pemerintahan, jajaran dunia usaha dan elemen masyarakat serta promosi produk lokal, membina kesatuan dan kebersamaan masyarakat Tubaba.

Usai membuka kegiatan tersebut sekda Tubaba Herwan Sahri berkeliling meninjau stanpameran didampingi Ketua DPRD Tubaba Busroni, Kapolres Tulangbawang AKBP. Agus Wibowo beserta sejumlah anggota DPRD.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tubaba yang dibacakan oleh sekda Tubaba Herwan Sahri, berharap semua perangkat kerja daerah dan elemen masyarakat dapat menunjukkan profesionalitas, agar acara tahunan  tersebut bisa sesuai dengan tujuan yang diharapkan.

“Selain itu saya juga berharap, agar kegiatan ini bukan sebagai seremonial belaka, namun acara tersebut dapat dijadikan evaluasi agar tatanan yang kita lakukan dapat bermanfaat” ujarnya.

Nampak sejumlah stan milik satuan kerja perangkat daerah (SKPD), dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sejumlah jajaran SKPD membuka stan. Pantauan awak media ini, stan yang dibanjiri warga adalah milik Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Koperindag, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, (#)

206 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *