Cara Mudah Dapatkan Narkoba di Bandar Lampung

TAPISBERSERI.COM- Narkoba berbagai jenis sudah dilarang secara keras oleh pemerintah. Bukan saja aparat polisi yang bakal menindak tegas bagi pemakai maupun penjual. Bahkan sudah dibentuk Badan Nasional Narkoba (BNN) yang secara kinerja justru banyak disebut “musang berbulu ayam”. Intinya, pelanggaran penyalahgunaaan obat psikotropika itu, dilarang. Namun demikian, berbanding terbalik di kota tapis berseri. Selain mendapat pembuktian dan kebenarannya kalau BNN hanya jadi lembaga yang melindungi para pecandu narkoba dan menyelamatkan dari hukuman berat, cara mendapatkannya pun sangat mudah.

Berawal dari laporan warga lewat sms ke semua media, warga dengan nomor ponsel +6281369028xxx itu bahkan menceritakan dengan jelas. Agar aparat dari Polda Lampung menindak tegas warga yang transaksi narkoba secara terang-terangan di dekat Wisma Andalas Asri, Teluk Betung.

“Yth Polda Lampung. Mohon ditindak tegas karena sering terlihat transaksi narkoba terang-teranganan di Jalan Basuki Rahmat tepatnya di samping Wisma Andalas Asri, Pengajaran,” sms dari nomor itu.

Bentuk mendapatkan narkoba di Bandar Lampung yang demikian mudah itu, bahkan dicontohkan Muklis Basri, mantan Sekda Tanggamus yang dituntut ringan, yakni satu bulan penjara oleh pengadilan. Alasannya, punya “surat sakti” dari BNN Lampung.

Di sisi lain, birokrasi polisi di Lampung yang berbelit-belit, membuat pemberantasan narkoba di Bandar Lampung semakin sulit dilakukan.

Diungkapkan Kasubidpenmas Dithumas Polda Lampung, AKBP Yunia, merespon laporan warga tentang transaksi narkoba yang terang-terangan di jalan Basuki Rahmat itu dengan mengucapkan. “Segera ditindaklanjuti dengan melaksanakan koordinasi kepada pihak polsek di wilayah setempat,” singkatnya. (ril)

565 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *