Inilah Manipulasi Pemenang di Undian Chandra Superstore

TAPISBERSERI.COM- Apakah ada warga di Lampung yang masih berharap menang dalam undian Chandra Superstore 12 April 2017 ini? Sebaiknya yang ingin menang diajak tertawa dan baca tapisberseri.com. Kenapa? Inilah alasannya.

1. Rekayasa pemenang utama

Jangan khawatir soal ini, apa di dunia ini yang tidak bisa dimanipulasi. Kalau belum tahu caranya, silahkan dicoba. Pertama, untuk mendapat hadiah utama berupa mobil misalnya. Siapkan uang minimal Rp.50 juta. Lalu datanglah ke kantor Chandra, di sana nanti akan ada transaksi, siapa yang jadi penawar tertinggi, dialah pemenang mobil toyota sienta atau daihatsu siagra.

2. Ada 1,5 juta lembar kupon

Ini bentuk kebohongan yang lain di luar manipulasi pemenang hadiah utama. Masih ingat ucapan Manajer Umum Chandra Superstore, Ariyanto Suparno? Ia menyampaikan, total kupon undian yang terkumpul 1,5 juta lembar. Dari mana angka itu didapat? Dari kupon yang dicetak Chandra dan dibagikan ke semua konsumen setelah membayar di kasir.

3. Sebaran pemenang

Masih percaya juga kalau undiannya murni? Lihat saja, nanti akan ada pembagian pemenang secara adil. Warga dari Metro, ada. Dari Bandar Jaya, ada. Pringsewu, juga ada. Intinya, dimana cabang Chandra yang masih berhasil menghisap uang warga untuk belanja di waralaba modern itu, pasti ada pemenangnya.

4. Tanya Maria dan Eny

Kalau tiga alasan di atas tidak bisa membuat Anda tertawa dan masih berharap menang di undian Chandra. Sebaiknya bertanya pada Maria dan Eny.

Kenapa? Karena Maria yang dapat rumah dan Eny yang dapat mobil avanza pada undian tahun lalu. Kalau belum tahu siapa Maria, ini alamatnya. Maria Magdalena, Jalan Kelelawar Gg. Kijang II Bandar Lampung.

Sedangkan Eny Laksmiwati, alamatnya di Jalan Merbau, Komplek B1 Tanjung Gading, Bandar Lampung.

Yah, meski manipulasi, lumayanlah kalau ikut hadir. Soalnya menurut General Manager Chandra Superstore, Ariyanto Suparmo “We Love Lampung.” Apalagi orang Lampung, benar-benar layak dicintai pengusaha karena mudah dikelabui. :-p

1,312 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *