Promo Swissbelhotel Lampung Jelang Ramadan

TAPISBERSERI.COM- Hotel 7 yang sudah berganti nama jadi Swissbelhotel Lampung, kini sudah menyiapkan paket spesial menyambut bulan Ramadan. Promo paket yang ditawarkan itu dibagi menjadi boking group dan nongroup.

Grup diperuntukkan pemesan lebih dari seratus orang dengan menu yang dibanderol Rp100 ribu perorang. Sedangkan reservasi nongrup dibedakan menjadi tiga bagian lagi. Di antaranya reservasi minimal 5 orang yang dibanderol Rp125 ribu, reservasi minimal 3 orang Rp135 ribu, dan reservasi 1 orang Rp155 ribu.

“Kami menyiapkan menu spesial jelang ramadan. Tentu saja menu yang disajikan berstandar Swiss-Belhotel International yang dijamin higienis, sehat dan tanpa menggunakan penyedap rasa atau MSG,” kata General Manager Swiss-Belhotel Lampung Fauzi Firdaus dalam rilis yang diterima redaksi tapisberseri.com, Jumat, 5 Mei 2017.

Jenis menu berbuka puasa dan sahur yang dihadirkan Swissbelhotel Lampung, terdiri dari menu utama yang terdiri dari masakan dengan taste nusantara.

“Pada 9 Mei mendatang, kami akan menghadirkan Chef Utama yang kemampuan dan keahlianya telah sesuai dengan standar Swissbelhotel Internasional,” kata Fauzi.

Dengan pelayanan, penyajian, hingga fasilitas terbaik yang dihadirkan, manajemen optimistis Swissbelhotel Lampung mudah dikenal masyarakat di dalam maupun luar kota sekalipun. (rilis)

160 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *