Begini Cara PNS Perkosa Mahasiswi sampai Hamil

TAPISBERSERI.COM- YM, yang kini usianya sudah 53 tahun sebenarnya bukan orang sembarangan. Dia sebagai pejabat dengan kedudukan yang lumayan.

PNS golongan IV/a itu, sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan di Kabupaten Tana Toraja. Meski sudah berusia setengah abad, nafsu bejat YM masih terbilang moncer. Soalnya, AD, mahasiswi di kampus UKI yang berusia 24 tahun itu, hamil akibat aksi perkosaannya yang tercatat dilakukan sampai sepuluh kali.

AD kini hamil dua bulan. Parahnya, AD adalah kemenakan YM sendiri.

Berdasarkan penyelidikan Kapolres Tana Toraja, AKBP HY Arief Satriyo, dalam konfrensi persnya menjelaskan. “Modus yang dilakukan tersangka YM dimulai dengan meminta pijat di kamarnya ketika istrinya yang berprofesi sebagai guru, sedang mengajar,” kata AKBP Arief, Kamis, 27 April 2017 lalu.

Ketika memijat itulah, YM mengajak AD berhubungan intim. Kejadian itu berulang-ulang sampai sepuluh kali. Beberapa kali di antaranya, secara paksa dilakukan dengan ancaman. AD sendiri diketahui, tinggal di rumah YM.

Saat ini, Polres Tana Toraja sudah menahan YM. Sementara AD, hamil dua bulan dari benih pamannya.

Beberapa teman YM yang bekerja di Kantor Pemda Tana Toraja, mengaku terkejut. Pasalnya, YM dikenal alim dan terlihat religius ketika di kantor. “Sering juga memberi nasehat-nasehat agama pada kami, anak buahnya,” kata Andi Kurniawan, PNS yang juga kerja di Bagian Tapem Tana Toraja.

Kubu YM sendiri, berniat mengajukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak yang dikandung AD adalah dari benih akibat perkosaan itu. Sementara beberapa keluarga AD menyarankan agar digugurkan. AD sendiri saat ini sudah diungsikan ke Jakarta. (bus)

153 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *