Dapatkan Perdana XL yang Bebas Youtube dan WA Tanpa Kuota

TAPISBERSERI.COM- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program layanan khusus Ramadan dan Lebaran bertema Berkah untuk Berbagi.

Chief Commerce Officer XL Axiata Allan Bonke menjelaskan, pihaknya menyiapkan produk unggulan yakni peluncuran kartu perdana khusus dan kartu perdana XL Super Ngobrol.

Kartu perdana khusus didapat setiap pembelian smartphone jenis apapun per 12 Mei di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL. “Keuntungan kartu perdana ini setahun Youtube Tanpa Kuota, Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru XL SuperNonton,” jelasnya dalam rilis diterima tapisberseri.com, Kamis (11/5/2017) malam.

Sedangkankan kartu perdana XL Super Ngobrol imbuh Allan, pelanggan dapat menelepon sesukanya tarif sangat terjangkau perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan lainnya mendapatkan 100 MB nonton film Indonesia lewat aplikasi terbaru XL Super Nonton dan 100 MB untuk kuota Youtube.

Kartu perdana tersebut bisa didapatkan pelanggan seharga Rp 3.000 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia per 15 Mei. (rilis)

505 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *