Toshiba Luncurkan Portege X20W

TAPISBERSERI.COM- Toshiba mulai meluncurkan Portege X20W, laptop bisnis 2 in 1 yang diklaim tertipis dan teringan di dunia. Laptop hybrid ini dirancamg dengan engsel dual action 360 derajat yang memungkinkan perangkat menjadi sebuah tablet.

“Melalui Portege X20W, kami mengembangkan PC Convertible 2 in 1 untuk kelas profesional. Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi bingung memilih antara laptop, tablet, ataupun notepad,” ujar Manager Enterprise Sales Lead Toshiba Singapore, Leong Chee Keong, saat peluncuran Portege X20W di Hotel Mulia, Jakarta, Senin 22 Mei 2017 lalu.

Dia menerangkan, dengan peluncuran Portege Toshiba percaya dapat memberikan kombinasi yang sempurna antara mobilitas dan keandalan sebuah laptop.

“Untuk urusan performa, Portege X20W disokong prosesor Intel 7 generation. Di mana bobot yang laptop ini hanya 1,1 kg,” imbuhnya.

Kapasitas penyimpanan yang tersedia mencapai 16GB. Ketersedian ini masih bisa ditambah melalui penyimpanan eksternal hingga 512GB. Laptop Toshiba Portege X20W tersedia di Indonesia mulai Mei 2017.

Gebrak Pasar TV
Bukan hanya laptop, PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia kembali menggebrak pasar dengan jajaran produk terbaru. Toshiba menghadirkan dua seri televisi dengan resolusi UHD4K yakni U9650 dan U7650.

General Manager, Haryono Simon mengatakan bahwa tren televisi di Indonesia kini bergerak ke arah resolusi 4K. Sebab masyarakat membutuhkan kualitas gambar dalam layar besar.

“Dengan resolusi 4K, gambar yang didapatkan bisa lebih tajam dari generasi sebelumnya. Kini kita menuju tren 4K,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, pabrikan asal Jepang itu meluncurkan rangkaian produk LED TV seri U9650 Dan U7650. Kedua seri ini mengusung teknologi CEVO 4K yang menghasilkan gambar lebih detail. Tak hanya itu, teknologi Wide Color Gamut juga dibenamkan di U9650 dan U7650. Teknologi itu dapat menampilkan warna 25% lebih luas dari LED TV biasa, sehingga menampilkan warna yang lebih kaya dan alami.

Fitur lain yang melengkapi kedua seri ini adalah 3D Noise Filter yang dapat mendukung tampilan objek yang lebih halus. Kehadiran 4K Resolution+ juga memproduksi gambar yang lebih baik kedalamannya.

Seri U7560 hadir dalam tiga varian layar, yakni 43,49,dan 55 inci. Sedangkan U9650 memiliki dua ukuran 49 dan 55 inci. Harga yang ditawarkan Toshiba pada kedua seri ini berada pada rentang Rp9-Rp15 juta.

“Kita targetkan 25 ribu unit terjual untuk tahun ini. Kita akan distribusikan kedua seri ini melalui pasar tradisional maupun online,” lanjutnya singkat. (adv)

97 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *