Warga Metro Dihibur Bintang India ANTV

TAPISBERSERI.COM- Ribuan masyarakat Kota Metro, Lampung memadati Lapangan Banjarsari, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Mereka antusias menyaksikan hiburan artis-artis popular yang biasa muncul di layar kaca Andalas Televisi (ANTV).

Acara bertajuk Meet and Greet (temu kangen) ANTV itu menghadirkan tiga bintang utama serial India paling digemari saat ini: Shaheer Sheikh, Vishal Singh dan Ankit Bathla.

General Manager Marcomm ANTV Monica Desideria mengatakan tingginya antusiasme masyarakat Lampung, khususnya Kota Metro menyaksikan tayangan serial-serial ANTV menjadi salah satu alasan menggelar acara tersebut.

Acara yang dipandu MC terkenal Rizky Kinoz itu juga turut diramaikan artis Indonesia: Evi Masamba, Sendy Ariani, Alice Pesbukers, Ocit Pesbukers, Dua Cah Ayu, Ervanka, Ziya Zee dan Pungki.

Bukan itu saja, sebagai bentuk apresiasi pada masyarakat Metro, dalam acara tersebut ANTV juga menyiapkan undian door prize dengan hadiah utama satu sepeda motor.

Walikota Metro Achamad Pairin saat membuka acara menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada ANTV yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Ini menjadi kebanggan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Metro yang dipilih menjadi lokasi penyelenggaran Meet and Greet ANTV,” kata Pairin.

Pada kesempatan itu, pihak ANTV memberikan plakat penghargaan kepada Walikota Metro sebagai simbol kerjasama kedua pihak.(*)

31 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *