Bersiap Terima Varian Lanjutan Vivo V7 yang Keren

TAPISBERSERI.COM- Setelah meluncurkan Vivo V7+ pada September lalu, Vivo Smartphone sepertinya sudah bersiap untuk kembali menghadirkan varian smartphone terbarunya untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat.

Informasi maupun bocoran mengenai smartphone terbaru yang dirumorkan bernama “Vivo V7” ini pun mulai terdengar melalui para Tech Reviewer seperti Droidlime dan Juragan Tekno di media sosial.

Rumor itu bahkan diakui Burson-Marsteller Indonesia untuk Vivo Smartphone, Dina Adriandini pada tapisberseri.com.

“Sekilas informasi terkait rumor tentang Vivo V7 melalui post tech reviewer, memang menjadikan Vivo V7+ menjadi ponsel yang unggul di kelasnya, semua itu bukti kreasi dan unggulnya produk-produk Vivo,” kata Dina.

Diketahui, smartphone terbaru dari Vivo yang juga penerus dari V-Series bernama Vivo V7+, berlangsung pada 28 September 2017 pukul 20.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui stasiun TV dan berbagai jejaring media online.

Peluncuran Vivo 7+ bisa dibilang jadi yang termegah. Bagaimana tidak? Sebanyak sembilan stasiun TV dan sembilan media online akan menayangkan secara langsung kehadiran Vivo V7+, ponsel yang memiliki kamera selfie 24 MP. Ini adalah ukuran kamera depan tertinggi saat ini.

Dina menjelaskan, Vivo V7+ menjadi inovasi baru dari Vivo Smartphone dan melanjutkan kesuksesan Vivo V-Series sebelumnya. “V7+ hadir dengan resolusi kamera lebih tinggi dan tampilan layar Full ViewTM Display. Teknologi selfie masih menjadi fokus Vivo dan kami ingin memberikan pengalaman selfie semakin sempurna, tentu saja dengan teknologi dan fitur yang mumpuni,” ungkap dia.

V7+ ini sendiri, punya kamera depan beresolusi 24 MP yang memberikan sensasi berfoto selfie dengan hasil yang berkualitas tinggi. Belum lagi dengan bekal Moonlight Glow alias selfie flash yang akan membuat hasil foto selfie menjadi sempurna.

Ada juga fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk menciptakan efek bokeh pada foto selfie.

Keistimewaan dari Vivo V7+ ini adalah kamera utamanya yang berketajaman 16 megapiksel. Di dalamnya, terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Desain layar Vivo V7+ bernama Full ViewTMDisplay ini memiliki rasio 18:9. Bisa dibayangkan, bentuk layarnya setipe dengan LG G6, namun dengan aspek rasio sedikit lebih kecil.

Vivo V7+ juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB. Selain memiliki sensor sidik jari, Vivo V7+ juga menambahkan sensor pengenal wajah khusus untuk membuka kunci telepon. Vivo V7+ dijalankan Funtouch OS 3.1 yang berbasis Android Nougat 7.1. OS.

Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Pengguna Vivo V7+ juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan. Vivo tetap mempertahankan sejumlah fitur lama, seperti split smart screen, mode perlindungan mata, dan kloning aplikasi di smartphone Vivo V7+.

Dengan segala kelebihan Vivo V7+, layak kita pertanyakan, khususnya bagi para treveler atau blogger, sudahkah punya kamere keren ini? Atau jangan-jangan belum juga punya yang V7+, eh, sudah ada produk baru lagi? (*)

29 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *