Di Pasadena Beli Samsung J3 dapat S8

TAPISBERSERI.COM- Pasang surut bisnis ponsel, membuat mulai banyaknya outlet dan toko-toko ponsel terus berlomba dalam inovasi dan meningkatkan layanan. Tak tertinggal, Pasadena. Toko elektronik yang khusus menjual ponsel ini awalnya cukup berjaya. Banyak mendirikan cabang-cabang baru di hampir jalur protokol, baik di dalam Kota Bandarlampung maupun di daerah sekitar seperti Pringsewu, Kota Metro dan Bandarjaya.

Pasadena awalnya paling besar sebagai toko ponsel, namun belakangan, mulai redup seiring banyaknya lapak-lapak online di pasar ponsel. Manajer sekaligus pemilik Pasadena, Reza Hasan menjelaskan, mengatisipasi kekalahan dengan pasar online pihaknya membuat terobosan dengan cara unik, yakni siapa pun pembeli ponsel segala tipe di lapak Pasadena, bakal punya kesempatan dapat hadiah Samsung S8 dan tipe S8plus.

“Pelanggan cukup membeli produk galaxy J, Seri A, S maupun seri Note,” ujar Reza pada tapisberseri.com, Jumat, 15 Desember 2017 sore.

Program hadiah ini, jelas dia, dihelat bekerja sama dengan samsung dan sudah dimulai sejak 25 November lalu. Pelanggan, juga bakal punya kupon undian yang bakal membuat untung. Yakni, selain tersedia hadia utama seperti Samsung S8plus, Pasadena juga menyiapkan hadiah hiburan berupa powerbank, memory card dan kaos.

“Promosi ini dilakukan untuk memeriahkan anniversary dan New Year 2018. Hari ini sudah ada pelanggan yang membeli J3 tapi juga mendapatkan Samsung S8,” kata Reza.

Berkat kreatifitas dan promo-promDo semacam ini, Reza mengakui, toko offline masih bisa mengimbangi gencarnya serangan toko online. “Tahun ini penjualan Samsung misalnya, semakin meningkat secara signifikan dibandingkan tahun sebelumnya dengan persentase 30 persen,” jelas dia.

Semakin ketatnya persaingan, Pasadena bakal terus meningkatkan pelayanan prima dan penjualan dengan banyak promosi menarik. “Kami juga menyuguhkan aneka produk canggih bagi konsumen di Lampung,” ujar dia.(adv)

48 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *