Nikmati Akhir Tahun dengan Special Offer Menarik dari Vivo V7

TAPISBERSERI.COM- Selain liburan, diskon adalah hal yang selalu datang bersamaan menjelang momen pergantian tahun. Mulai dari fesyen, perangkat elektronik, gawai, mainan anak-anak, buku, dan masih banyak lagi. Tidak heran, momen akhir tahun ini selalu dijadikan ajang untuk berbelanja untuk sebagian besar orang.

Nah kalau Anda sebelumnya menahan hasrat untuk mengganti smartphone. sekarang ini adalah saat yang tepat untuk melepaskannya. Dalam menyambut tahun baru ini, Vivo memberikan special offer berupa cash back langusung sebesar Rp 200.000 dari setiap pembelian smartphone Vivo V7. Cash back ini bisa kamu dapatkan di seluruh Vivo Store Indonesia, dan juga di Official Partner E-Commerce Vivo.

Vivo V7 merupakan smartphone teranyar dari Vivo yang hadir dengan tampilan layar penuh FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6 persen. Meskipun ukuran layarnya di atas kertas terbilang besar, inovasi FullViewTM Display ini membuat Anda akan serasa memegang smartphone layar 5,2 inci.

Desain ramping dengan lengkung yang dirancang untuk memberikan kenyamanan pada pengguna saat memegang smartphone memberikan kenyamanan kepada pengguna walau harus memegang smartphone selama berjam-jam. Selain itu, proses nano sand coating juga memberikan tekstur yang lebih baik.

Pada sisi tampilan, antenna lines yang disematkan membuat smartphone ini lebih tampak menarik. Vivo V7 hadir dengan tampilan warna black matte dan gold yang elegan akan membuat Anda tampil stylish.

Tak hanya dengan tampilan, untuk dapat menghasilkan performa smartphone yang maksimal tanpa lag, dapur pacu Vivo V7 ini dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM. Dikemas dengan OS Funtouch 3.2, Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat gaming.

Sedangkan untuk media penyimpanannya, smartphone ini dilengkapi dengan ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB dengan MicroSD slot.

Pada fitur keamanan, Vivo V7 ini disematkan fitur unlocking terbaru, yaitu Face Access. Fitur ini akan meningkatkan keamanan dan efisiensi pada saat membuka kunci smartphone, karena Anda tidak perlu melakukan apa-apa dan cukup mengarahkannya perangkat ke wajah Anda. Perangkat baru akan terbuka apabila sensor mendeteksi wajah Anda.

Smartphone yang Mumpuni

Kombinasi layar berukuran lebar dan dapur pacu yang kuat membuat Vivo V7 menjadi smartphone yang mumpuni untuk digunakan bermain game mobile. Bukan hanya di atas kertas, kemampuannya ini telah dibuktikan dengan edisi khusus Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang, game mobile dengan genre Multiplayer Online Battle Area (MOBA) yang paling populer saat ini.

Bermain Mobile Legends menggunakan edisi khusus Vivo V7 ini akan membuat Anda lebih nyaman, karena dengan rasio ukuran layar 18:9 yang diberikan membuat Anda dapat melihat tampilan lebih banyak musuh pada arena permainan. Rasio layar tersebut juga memberikan tampilan game map yang lebih baik untuk Anda menjelajah teritori permainan.

Vivo V7 edisi Mobile Legends ini bisa didapatkan dengan melakukan pre-order eksklusif di JD.id sampai akhir tahun ini. Pada momen pre-order ini, Anda juga akan mendapatkan cash back dan tambahan hadiah menarik yaitu gift berupa free skin Eudora: Vivo Selfie Goddess. Ini merupakan skin spesial yang tidak bisa dibeli dengan diamond dan juga fragment.

Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang ini ditawarkan dengan harga Rp 3.799.000. Informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Vivo V7, silakan kunjungi tautan ini.(adv)

28 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *